Sambutan Kepala Sekolah

















Assalamu'alaikum.

Salam sapa kami kepada seluruh Pengunjung Situs Blog Kami. Sesuai dengan kemajuan teknologi dan informasi pihak sekolah melalui Website akan memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan di SMP Muhammadiyah 7 Medan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan atau beberapa submenu link yang kosong. Karena sedang Proses "Maintenance".

SMP Muhammadiyah 7 Medan bukan saja mengajarkan Keilmuan dibidang Akademik, tetapi juga menggali Potensi Siswa yang diaplikasikan pada Ekstrakurikuler yang paling utama menanamkan Aqidah dan Akhlaq. Serta Ibadah untuk Bekal Hidupnya pada masa yang akan datang.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesungguhan dan kerja keras dari semua pihak yang telah berupaya mewujudkan Website SMP Muhammadiyah 7 Medan

Semoga kerja keras dan kesungguhan yang dilakukan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Terima Kasih.

Assalamu'alaikum.

Drs. Fadillah
693.790

Kunjungan ke PT. Coca Cola Edisi 2

Kamis, 20 Juni 2013, SMP Muhammadiyah 7 Medan diberikan izin untuk mengunjungi PT. Coca Cola Medan yang terletak di Jl. K.L Yos Sudarso Medan. Dalam rangka meningkatkan Apresiasi Pembelajaran di Bidang Studi Fisika dan Kimia serta Biologi. Guru Bidang Studi yaitu Ibu Mutia Sari, S.Pd, Ibu Siti Basariah, dan pendamping dari masing - masing wali kelas yaitu Bapak Selamet Untung S.S.Pd.I dan Ibu Yusiyani, S.Pd. Dan guru pendamping seperti Ramlan S, BA, Intan Permatasari, Widhiya Trie Anjani, dan Ramadhansyah.
Kedatangan SMP Muhammadiyah 7 Medan disambut dengan baik. Ahmad Nasuha Head of Human Social selaku pembimbing selama di Pabrik PT. Coca Cola membawa keliling lokasi pembuatan minuman bersoda yang terpopuler ini. Pertama adalah Proses Pembuatan Botol Kaca, kemudian proses pembuatan air minuman, hingga proses pengemasan. Menurut pengamatan yang sudah dijelaskan oleh Head of Human Social PT. Coca Cola Medan dapat menghasilkan 350 botol per menit untuk minuman Non Soda, untuk minuman bersoda perusahaan ini dapat menghasilkan 300 botol per menit. Tetapi, bukan kecepatan yang dinilai dari pembelajaran ini. Yang diambil hikmahnya adalah Proses pembuatan, kandungan - kandungan zat yang ada didalamnya, berbahaya atau tidak, hingga proses pembuangan air limbahnya.


Sebelum pulang, siswa - siswi SMP Muhammadiyah 7 Medan diberikan Pengarahan kembali oleh Head of Human Social serta Pemberian Bingkisan dan Tanda Terima Kasih dari SMP Muhammadiyah 7 Medan kepada PT. Coca Cola Medan. Apresiasi yang besar mulai ditunjukkan SMP Muhammadiyah  7 Medan dalam proses Belajar Mengajar di Ekstern sekolah. (aup/*doc)


Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Powered by Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMP Muhammadiyah 7 Satellite Map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014