Sambutan Kepala Sekolah

















Assalamu'alaikum.

Salam sapa kami kepada seluruh Pengunjung Situs Blog Kami. Sesuai dengan kemajuan teknologi dan informasi pihak sekolah melalui Website akan memberikan informasi kepada masyarakat tentang keberadaan di SMP Muhammadiyah 7 Medan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan atau beberapa submenu link yang kosong. Karena sedang Proses "Maintenance".

SMP Muhammadiyah 7 Medan bukan saja mengajarkan Keilmuan dibidang Akademik, tetapi juga menggali Potensi Siswa yang diaplikasikan pada Ekstrakurikuler yang paling utama menanamkan Aqidah dan Akhlaq. Serta Ibadah untuk Bekal Hidupnya pada masa yang akan datang.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesungguhan dan kerja keras dari semua pihak yang telah berupaya mewujudkan Website SMP Muhammadiyah 7 Medan

Semoga kerja keras dan kesungguhan yang dilakukan mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Terima Kasih.

Assalamu'alaikum.

Drs. Fadillah
693.790

AkZEE PrestaZEE Bakat Anak

SMP Muhammadiyah 7 Medan, kedatangan Sponsor (Pendukung) dalam memajukan Nilai dan Nama sekolah dimata umum. Perusahan Besar dan Ternama yaitu Susu Kalbe Nutrition Zee dipersilahkan oleh Pihak Sekolah untuk singgah di Perguruan SMP Muhammadiyah 7 Medan.

Ajang ini diperbuat agar terjalinnya Silaturrahmi dan Kerjasama yang antara Pihak Perusahan dengan Pihak Sekolah yang sekaligus Juga Promosi dari kedua belah pihak dimata masyarakat. Dimulai pada Senin (16/9) pukul 08.00wib. Kegiatan tersebut langsung dibuka oleh MC yaitu Mas Dodo yang dipersiapkan oleh Pihak Susu Zee untuk memandu acara hingga selesai.

Berbagai Penampilan Bakat tampil dipanggung Susu Zee, dari Vocal Song hingga Dance. Sebagian besar bakat siswa - siswi yang ada di SMP Muhammadiyah 7 adalah Vocal Song (Menyanyi). Bella Syafitri salah satunya, ia sudah lama memiliki bakat menyanyi, maka dalam kontes inilah ajang unjuk kebolehan. Kemudian ada Sarah dengan bakat Dance-nya. Aksi sensasional hadir dari aksi Sarah siswi Kelas VII Unggul tersebut hingga suasana menjadi Heboh akibat aksinya. Namun hal ini menjadi sesuatu yang Positif dari Pihak Perusahan dan Pihak Sekolah bahwa Bakat - bakat dari siswa - siswi SMP Muhammadiyah 7 sangat dapat diacungi jempol.

Apresiasi ini menjadi Nilai Promosi yang besar dari Kepala Sekolah. Karena mereka mendapatkan Penghargaan dari Susu Zee dengan Juara I adalah Sarah dengan Aksi Dancenya, Juara II dari Boy Band Kelas VII Unggulan dengan Lagu Boy Band asal Luar Negeri One Direction, dan Juara III adalah Bella Syafitri dengan Lagu Tahu Diri dari Maudi Ayunda. Begitulah hasil akhir cerita Kegiatan yang dilakukan yaitu AkZee PrestaZee dari Kalbe Nutrition Susu Zee. (aup/*doc)

Admin Sekolah

SMP Muhammadiyah 7 Medan


Andika Utama Panjaitan


Sosial Media

Galeri Foto

Powered by Blogger.

Lokasi Sekolah

Geographical location:
Medan, Sumatera Utara, Indonesia, Asia
Geographical coordinates:
03ὁ36'22.6"N 98ὁ40'58"E
SMP Muhammadiyah 7 Satellite Map
Desain Oleh : Andika Utama P Copyright @ 2014